Bupati Sidoarjo Berangkatkan 20 Bus Mudik Gratis

, 29 April 2022 85 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) memberangkatkan 20 Bus Mudik yang diikuti ribuan warga Sidoarjo. Jum’at, (29/4/2022). Pemberangkatan mudik ke berbagai tujuan kota di Jawa Timur itu dihadiri jajaran Forkopimda Sidoarjo setelah kurang lebih vakum selama 2 tahun karena pandemi.

Tujuan mudik gratis yang mengantarkan 1030 orang menuju kampung halamannya yaitu Magetan, Trenggalek, Jember, Banyuwangi, Ponorogo.

Sebelum memberangkatkan Gus Muhdlor menyempatkan diri menyapa para pemudik.
“Seneng nggih Pak, Buk dapat pulang ke kampung halaman dengan mudik gratis” sapa Gus Muhdlor.

Dalam kesempatan ini Gus Muhdlor juga menyampaikan bahwa mudik gratis ini merupakan upaya dari pemerintah beserta semua Forkopimda Kabupaten Sidoarjo untuk bisa menyediakan mudik yg aman nyaman dan selamat sampai tujuan untuk berlebaran bersama keluarga dan bersilaturrahmi dengan keluarga besar.

“Semoga kedepan bisa kita tingkatkan lagi fasilitas bagi saudara-saudara kita untuk bisa bersilaturrahmi bersama keluarganya dan kami juga menghimbau kepada semuanya termasuk ASN unruk mentaati peraturan yang telah dikeluarkan terkait tidak menggunakan mobil dinas pada saat libur lebaran”,ucapnya.

“Semoga acara mudik bareng ini menjadi salah satu hal yang harus kita jaga eksistensinya dan lebih ditingkatkan sehingga lebih banyak cakupannya,”tambahnya.

Selain itu Gus Muhdlor juga menghimbau kepada masyarakat yang belum mudik untuk lebih berhati-hati, karena di arus mudik tahun ini begitu tinggi ada 85 jt orang yang berpotensi mudik yang menggunakan jalur darat. (Nuri)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *