Bupati Sidoarjo Kukuhkan Anggota Paskibraka Tahun 2021 Kabupaten Sidoarjo

, 16 Agustus 2021 25 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Tahun 2021 Kabupaten Sidoarjo di Pendopo Delta Wibawa, Minggu (15/8/2021).

Prosesi Pengukuhan Paskibraka Tahun 2021 yang diikuti 76 orang siswa/siswi terpilih dari SMA/SMK seluruh Kabupaten Sidoarjo ini berjalan dengan cukup khidmat.

Bertindak sebagai pembina upacara Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor, S.IP. yang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota Paskibraka yang sudah dikukuhkan sebagai tim pengibar bendera pada upacara peringatan HUT RI ke 76 Tahun 2021 di Kabupaten Sidoarjo.

“Terima kasih atas perjuangannya dengan latihan dan kedisiplinan yang cukup berat setiap hari yang selama ini dilalui Kalian adalah generasi emas yang dimiliki oleh Kabupaten Sidoarjo, tetap jaga kedisiplinan dan tetap jaga nasionalisme, karena saya yakin yang hadir disini bukan hanya kebanggaaan keluarga akan tetapi juga kebanggaan Kabupaten Sidoarjo, “ jelasnya.

“Seluruh remaja -remaja yang saat ini hadir dan dikukuhkan adalah generasi muda yang memiliki rasa nasionalisme yang tinggi sehingga apapun yang terjadi tidak akan bisa merubah NKRI ” lanjutnya

Momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI menurut Bupati Sidoarjo, menjadi momentum awal agar Indonesia Maju, Indonesia Tumbuh dengan menjadi kebangaan Sidoarjo, menjadi kebanggan keluarga merupakan hal yang tidak semua remaja bisa menerima.

“Sukseskan tugas yang tinggal 2 hari lagi pastikan semua berjalan dengan baik dan pastikan Sang Saka Merah Putih Berkibar dengan baik dan turun dengan baik, jaga konsentrasi, jaga rasa nasionalisme jaga NKRI kita karena itu adalah harga mati” pungkasnya .(Nuri)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *