Bupati Sidoarjo Mengharapkan CPNS 2021 Menjadi ASN Milenial Yang Kreatif dan Inovatif

, 1 April 2022 4 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor, dengan didampingi oleh Plh. Sekretaris Daerah, dan Plt. Kepala BKD Kabupaten Sidoarjo menyerahkan 316 SK CPNS 2021 hari ini (1/4/2022) di Pendopo Delta Wibawa.

Plt.Kepala BKD Kabupaten Sidoarjo Drs. Imam Mukri Afandi, M.Si, menjelaskan formasi CPNS Tahun 2021 ini untuk mengisi kekosongan tenaga kesehatan dan tenaga teknis. Jumlah SK CPNS yang diserahkan pada hari ini sebanyak 316 berkas, terdiri dari 199 SK untuk tenaga kesehatan, 86 SK untuk tenaga teknis dan administrasi, 31 SK untuk CPNS Sekolah Tinggi Administrasi Negara(STAN).

“Yang menerima SK pada hari ini adalah hasil seleksi dari 13.884 jumlah pelamar yang mendaftar pada aplikasi Sscn.go.id. yang telah lulus seleksi administrasi, selekai kompetensi dasar, seleksi kompetensi bidang dan Uji Praktek Kerja Program, jelasnya.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor memberikan ucapan selamat bagi CPNS yang menerima SK, sekaligus memotivasi para CPNS.

“Sebagai anak muda tidak hanya mengandalkan akademis atau ilmunya saja, tetapi harus mampu menjadi contoh, dan dalam prakteknya mampu memberikan warna dalam pembangunan bangsa,” pesannya

“ Jadi ASN milenial itu cirinya harus kreatif, inovatif, mampu mempersingkat waktu dan birokrasi pelaksanaan program kerja dan pelayanan publik,” sambungnya.

Bupati Sidoarjo yang mendapat penghargaan sebagai Pemimpin Muda Pembawa Perubahan dari Kementerian PANRB, juga menekankan kepada CPNS 2021 dalam melaksanakan tugasnya nanti agar berpijak pada 7 nilai dasar ASN Berakhlak. Ketujuh Nilai dasar ASN Berakhlak berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif. (Nuri)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *