Bupati Sidoarjo Silaturahmi Dengan Komandan Puspenerbal Bahas Revitalisasi Jalan Raya Juanda

29 Maret 2021 36 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.comUpaya Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) merevitalisasi jalan raya Juanda mulai dari Bundaran Alpha hingga terminal T2 disambut baik komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin. Jenderal bintang dua ini menerima kunjungan Bupati Gus Muhdlor di kantornya jalan raya Juanda. Senin, (29/3/2021).

Dalam pertemuan itu Muhdlor menyampaikan keinginannya untuk berkolaborasi dan koordinasi dengan Puspenerbal selaku yang memiliki wilayah bandara Juanda.

“Selain silaturahmi, kami ingin kolaborasi kerjasama dengan Puspenerbal untuk mempercantik jalan raya mulai dari Aloha sampai dengan pintu masuk terminal bandara T2. Karena bandara Juanda ini adalah etalase kota Sidoarjo kami ingin terlihat bersih dan asri”, terang Muhdlor.

Muhdlor juga menawarkan jika Puspenerbal berkenan pemkab akan memanfaatkan tanah di tengah bundaran Aloha bisa direvitalisasi menjadi taman yang asri.

“Jika diperbolehkan kita akan memanfaatkan tanah di tengah bundaran Aloha. Nanti kita bangun taman yang bagus dan nantinya l bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk beraktivitas,” terang Muhdlor.

Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNI Edwin menyambut baik langkah pemkab Sidoarjo mengajak kolaborasi. Menurutnya langkah ini yang ditunggu Puspenerbal, dengan mempercantik jalan raya Juanda maka tamu yang datang ke Sidoarjo melalui bandara Juanda akan memiliki kesan yang baik.

“Kerjasama ini akan kita lanjutkan dengan pertemuan rapat koordinasi antara jajaran Puspenerbal dan pihak Pemkab Sidoarjo. Karena ini semata-mata untuk kebaikan kota Sidoarjo,” ujar Edwin.

Dalam pertemuan singkat itu ada dua agenda yang akan dikerjakan bersama antara pemkab Sidoarjo dengan Puspenerbal. Pertama revitalisasi taman yang berada di tengah jalan raya juanda. Selama ini hanya ada tanaman pohon trembesi besar dan terkesan kurang diperhatikan. Kemudian penerangan jalan juga tidak luput dari perhatian Muhdlor.

Kemudian yang kedua memanfaatkan lahan kosong di tengah bundaran aloha.

Bupati Sidoarjo akan melibatkan perencana tata kota tingkat nasional yang didatangkan dari Jakarta.

“Dalam waktu dekat ini kita akan hadirkan arsitek pertamanan tingkat nasional. Kita datangkan dari Jakarta nanti akan duduk bersama Puspenerbal dan kawan dari pemkab Sidoarjo,” terang Muhdlor. (adi).

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *