NEWS TICKER

4 bulan

Dispertan Jatim Gelar Pangan Murah Dan Berkualitas di Kabupaten Bojonegoro

, 12 April 2022 19 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dinas Pertanian dan ketahanan pangan provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan Pemkab Bojonegoro menggelar pangan murah, Melalui dinas pertanian bidang ketahanan pangan kabupaten Bojonegoro yang bertempat di pasar wisata Banjarejo II di buka pukul 08.00 Selasa, (12/4/2022).

Dalam keterangan nya dinas pertanian melalui Kabid ketahanan pangan Rudianto menjelaskan, dalam kegiatan hari ini hanya dilaksanakan satu hari saja dan kami dinas pertanian kabupaten hanya memfasilitasi saja, untuk kegiatan pangan murah hari ini di dukung dari beberapa distributor ada bawang merah, bawang putih, minyak goreng, telur ayam, susu krimer, jajanan hari raya serta beras yang di dukung oleh Bulog kabupaten Bojonegoro.

Acara yang berlangsung hanya sekitar 3 jam selesai ini berlangsung ramai lancar, walaupun banyak masyarakat yang tak kebagian di sebabkan stok yang terbatas katanya.

Menurut keterangan dari warga yang mengantri mengaku kecewa di sebabkan barang yang mau di beli sudah habis terjual, Anis warga Banjarejo karena keterlambatan nya tidak kebagian stok yang telah habis, Terangnya.

Harapan nya kepada pemkab Bojonegoro agar selalu mengadakan kegiatan operasi pasar murah,” imbuhnya.

Hadir dalam pembukaan operasi Pasar Murah Kepala dinas pertanian Helmy Elisabet memberikan arahan kepada para petugas, di bantu satpol PP, pengelola pasar wisata, dan dinas perhubungan. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments