NEWS TICKER

4 bulan

Ditinggal Pemiliknya Tidur Nyenyak, Warung Klontong di Kasihan di Kukuti Maling

, , 8 Juni 2021 34 KALI DILIHAT

BANTUL.DIY, MediaSorotMata.com – Tidak ada yang salah jika sesorang merasa lelah dan kecapaian terus tidur dengan nyenyak.

Yang bikin geram adalah saat enak-enak tidur, sementara barang beharga kita ada yang mengambil tanpa hak.
Nasib sial harus di alami Kartono (29th) warga Kwaron RT 03 Ngestiharjo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul.

Saking nyenyaknya tidur, korban baru sadar kalo warung klontongnya di obok-obok maling dan mendapati uang senilai 4 juta Rupiah dan tas berisi surat berharga telah hilang di curi, Rabu (2/6/2021).

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Wibowo SH, mengatakan, peristiwa pencurian tersebut, terjadi di salah satu warung klontong milik korban, dan diketahui sekitar pukul 05:00 wib.
Pelaku di duga berhasil memasuki warung dengan cara mencongkel pintu samping dan menggasak uang serta tas yang berisi surat berharga,” jelas Kapolsek.

Pada saat bangun tidur, korban melihat pintu samping warung klontong miliknya sudah dalam keadaan jebol. Korban yang terkejut segera mengecek uang yang di simpan di kaleng biscuit.

Dan benar saja uang sekitar 4 juta Rupiah dan tas yang berisi KTP, SIM, dan STNK sepeda motor sudah raib,” sambung Kapolsek Kompol Anton seperti dilansir laman polresbantuldiy(8/6).

Atas kejadian itu, kemudian korban segera melaporkan ke Polsek Kasihan.
Menindak lanjuti laporan korban, Unit reskrim segera mendatangi TKP dan mulai melakukan penyelidikan. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments