DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo Prioritaskan 100 Perusahaan untuk Sosialisasi OSS RBA

, 16 Juni 2021 24 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sidoarjo, Selasa (15/6/2021) menggelar sosialisasi pelayanan Online Single Submission  (OSS) Berbasis Resiko di Hotel Luminor Sidoarjo.

Program layanan ini, merupakan inovasi untuk lebih mempercepat dan mempersingkat proses perijinan, waktu proses perijinan bisa diketahui sejak pengajuan pendaftaran perijinan.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor dalam sambutannya apresiasi positif, dengan harapan bisa meningkatkan investasi di Kabupaten Sidoarjo.

“Melalui kegiatan ini dapat memotivasi para pelaku usaha, sehingga terbangun sinergitas yang mampu mewujudkan pembangunan Sidoarjo yang lebih baik,” ungkapnya.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo, Ari Suryono, kegiatan ini dilakukakn untuk mempersiapkan  pelaksanaan OSS RBA, yang akan dilaksanakan pada 2 Juli 2021 mendatang.

“Kegiatan ini, kami mengundang 100 perusahaan utama di Kabupaten Sidoarjo melalui kesepakatan pengelolaan perijinan, dan mendapatkan prioritas untuk mendapatkan sosialisasi terlebih dahulu,” jelasnya.

Masih menurut Ari, kalau mengalami kesulitan dalam proses ijin, ada tempat khusus di DPM PTSP yang pelayanannya juga khusus, langsung dilayani oleh Kepala Bidang dan Kepala Seksi.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Staf Khusus Menteri Investasi, Kepala BKPM  RI Bidang Peningkatan Pengusaha Nasional. (Nuri)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *