Dulu Viral Sebutan Wisata Jeglongan Sewu, Sekarang Jalan Kwangsan Dan Buncitan Dibeton Gus Muhdlor

, 29 Agustus 2021 54 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Sempat viral jadi wisata Jeglongan Sewu, kini kedua jalan di Desa Kwangsan dan Buncitan Kecamatan Sedati dibeton Bupati Sidoarjo Ahamad Muhdlor (Gus Muhdlor).

Proyek betonisasi itu ditarget Bupati Sidoarjo selesai awal November sebelum masuk musim penghujan karena kedua jalan itu merupakan akses utama jalan Desa yang padat kendaraan. Minggu, (29/8/2021).

Saat disidak Gus Muhdlor didampingi Plt. Kepala Dinas PU BM SDA, Sigit Setyawan, kedua proyek itu sedang dalam tahap pengerjaan drainase. Karena selama ini yang menjadi penyebab kedua jalan itu rusak karena tidak adanya saluran pembuangan air (drainase).

“Proyek yang kita sidak ada dua betonisasi Desa Kwangsan dan Buncitan. Sudah tahap pembangunan drainase. Ini penting karena jangan sampai nanti waktu musim hujan tidak ada saluran pembuangan airnya. Intinya satu kita sidak ini untuk melihat progress pembangunan, target kami selesai tepat waktu,” kata Gus Muhdlor.

“Kita sudah cek dokumennya, target selesai akhir Oktober atau awal November. Tadi kontraktor sudah saya panggil kita minta pengerjaannya dikebut targetnya selesai sebelum musim hujan datang,” ujarnya.

“Karena jalan ini merupakan jalan lintas utama, setiap harinya padat kendaraan. Jadi pengerjaannya harus cepat dan efektif,” pungkasnya. (Nuri)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *