Farida Hidayati DPR RI Dari Komisi XI Partai PKB Bagikan 500 Sembako Dan Pengobatan Gratis Kepada Warga Kecamatan Baureno

, 21 Oktober 2021 90 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam kegiatan reses Sebanyak 500 Paket Sembako dibagikan oleh Anggota DPR RI dari Dapil Bojonegoro -Tuban, Farida Hidayatdari Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan dalam rangka memperingati Hari Santri dan Bhakti PKB Untuk Negeri. Kamis, (21/10/2021).

berbagi sembako dan pengobatan dilakukan di kantor MWC NU (Nahdlatul Ulama) Kecamatan Baureno, dan bekerja sama dengan MWC NU setempat.

Tampak dari pantuan, warga kecamatan Baureno berbondong bondong untuk melakukan pengobatan gratis, mereka datang secara bersama sama dan dikoordinir oleh ranting NU Desa masing masing.

kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat ditengah Pandemi Covid 19 dan juga dimasa PPKM, karena tidak sedikit masyarakat yang kurang mampu mengalami kesusahan dalam hal ekonomi.

“Begitu juga dengan adanya pengobatan gratis ini guna memberikan kesempatan masyaarakat untuk memeriksakan kesehatannya dan guna mengetahui kondisi tubuh di tengah Pandemi Covid 19,

kegiatan Bhakti sosial ini adalah sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, karena PKB berasal dari Masyarakat dan harus kembali memberikan manfaat untuk masyarakat.

Farida Hidayati juga mengingatkan pesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan ditengah pendemi Covid 19 ini, dan pengobatan gratis kepada masyarakat ini merupakan langkah kongkrit yang dapat membantu masyarakat.

“Apalagi saat ini memasuki musim pancaroba, masyarakat banyak mengeluh terkait kondisi tubuh dan solusinya adalah pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis, dan semoga memberikan manfaat kepada masyarakat,” ujar Farida Hidayati.

Dengan adanya kegiatan tersebut, warga Kecamatan Baureno merasa sangat berterima kasih kepada Anggota DPR RI Farida Hidayati dan MWC NU kecamatan Baureno, dengan memberikan kesempatan masyarakat periksa kesehatan dan pengobatan gratis, serta mendapatkan sembako.

“Hal ini sangat menyentuh hati kami dikala kondisi ekonomi sulit akibat Pandemi, wakil rakyat dari Fraksi PKB memiliki kepedulian kepada kami dan masyarakat, semoga menjadi berkah dan kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan intens,”

Selain dihadiri oleh Farida Hidayati, tampak Abdullah Umar, K. Abdurahman Ketua MWC NU, kegiatan yang diawali pukul 09.00 wib hingga selesai ini juga dihadiri oleh pengurus dan Banom MWC NU Kecamatan Baureno, serta pengurus Ranting dan juga masyarakat. “Baureno, dengan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah. (Jalal)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *