NEWS TICKER

2 bulan

Fokus Pemulihan Ekonomi, Sally Atyasasmi Salurkan Bantuan Bagi Pelaku UMKM Dalam Kegiatan Reses Masa Sidang III DPRD Kabupaten Bojonegoro

, 21 Oktober 2021 11 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Saat ini angka Covid-19 harian mulai menurun cakupan vaksinasi terus ditingkatkan, sehingga fokus kita saat ini adalah pemulihan ekonomi. Baik melalui program pemerintah kabupaten maupun pemerintah pusat, Kamis (20/10/2021).

Banyak program stimulus ekonomi yang dapat diakses oleh masyarakat. Mulai dari pelatihan softskill dan hardskill, pinjaman lunak permodalan usaha, bantuan langung tunai kepada pelaku UMKM, bantuan peralatan usaha bagi pelaku UMKM dan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19

Oleh karena itu sebagai wujud nyata dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat saya bersama dengan Bapak Wihadi Wiyanto DPR RI Fraksi Gerindra menyalurkan bantuan Mesin Planer Kayu kepada Kelompok Pengrajin Kayu Jati Makmur Desa Kabunan Kecamatan Balen, semoga bantuan ini bermanfaat untuk menunjang produktivitas dan meningkatkan ekonomi masyarakat setempat.

Politikus dari partai Gerindra dari dapil III yang meliputi sumberrejo, Kanor, Balen, Sukosewu, ini mengatakan Selain penyerahan bantuan modal alat kepada pengrajin kayu, kita juga membagi sembako kepada masyarakat terdampak covid-19 demikian keterangannya. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments