Forkopimda Bojonegoro Salurkan Bantuan Tunai Untuk 1.094 PKL

, 23 Maret 2022 19 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro menyalurkan bantuan tunai untuk PKL atau warung (BT-BKLW), Selasa (22/03/2022) di Gedung Olahraga Mapolres Bojonegoro, Jalan MH. Thamrin No 46. Acara berlangsung tertib, lancar dan aman.

Turut hadir Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudi Purwanto, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, Kajari Bojonegoro Badrut Tamam, Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro Ahmad Bukhori, Ketua DPRD Bojonegoro Abdullah Umar, Wakapolres Bojonegoro Kompol Muh. Wahyudin Latif, Camat Bojonegoro Muclisin, PJU Polres Bojonegoro, serta masyarakat penerima bantuan

“Semoga bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat,” ucap Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudi Purwanto.

Adapun penerima bantuan sebanyak 1.094 orang. Dengan rincian 363 orang di Kecamatan Bojonegoro, 211 orang di Kecamatan Dander, 152 orang di Kecamatan Kapas, 146 orang di Kecamatan Trucuk dan 222 orang di Kecamatan Kalitidu.

Bakti sosial pembagian Bantuan Tunai untuk PKL oleh Forkopimda ini dilakukan pengecekan secara langsung dan penyerahan bantuan kepada masyarakat yang terdaftar. (Jal)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *