Gus Muhdlor Apresiasi PT Tjiwi Kimia Lakukan Vaksinasi Gotong Royong

, 15 Juli 2021 118 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com- Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi gotong royong yang digelar PT Pabrik Kertas Tjiwi kimia terhadap ribuan karyawan ,yang digelar di area Perusahaan, di Desa Kramat Temenggung Kecamatan Tarik Sidoarjo, Kamis (15/6/2021).

Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada perusahaan yang telah menjadi Pioneer dari perusahaan-perusahaan yang ada di Sidoarjo dalam pelaksanaan Vaksinasi Gotong royong.

“Vaksinasi gotong royong merupakan bentuk dukungan dari program presiden 1 juta vaksin perhari,”ujar Gus Bupati panggilan akrab Ahmad Mudhlor,” ucapnya.

Dijelaskan Muhdlor, pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung akan bisa diatasi apabila seluruh pihak bekerjasama melakukan gerakan untuk mengatasi pandemi tersebut. Melalui vaksinasi

“PT Tjiwi Kimia mengawali pemikiran bahwa pandemi ini bukan hanya menjadi tugas pemerintah dan hal ini bisa dicontoh oleh perusahaan lain di Sidoarjo,” ungkapnya Gus Muhdlor.

Sementara itu Mill Head PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Albert Susilo mengatakan, melalui vaksinasi gotong royong yang digelar, pihaknya akan memberikan vaksin kepada seluruh karyawan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam ikut serta mensukseskan program vaksinasi nasional.

“Ada sekitar 5.300 Karyawan yang akan menjalani vaksin, dan rencananya akan berlanjut pada pemberian vaksin kepada keluarga karyawan dan masyarakat,” ungkapnya.

Menurut Albert, Pihaknya sadar perusahaan berada di tengah masyarakat dan pemerintahan sehingga perusahaan perlu ikut serta berpartisipasi secara aktif mensukseskan program pemerintah.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat, Pemkab Sidoarjo, provinsi Jatim dan pemerintah republik Indonesia yang selama ini telah memberikan arahan dan bimbingan untuk kemajuan perusahaan,” pungkasnya. (Nuri)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *