Gus Muhdlor Minta Sidoarjo Harus Menjadi Tempat yang Ramah Bagi Masyaraka

22 April 2021 43 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Tita Lailatunisa resmi menerima jabatan baru sebagai Ketua Aliansi BEM Sidoarjo,  serah terima jabatan ini sekaligus menjadi ajang Deklarasi Sidoarjo Tolak Terorisme dan Radikalisme, Rabu (21/4/2021) di Gedung Rahmatul Ummah Sidoarjo.

Dalam sambutannya ketua terpilih untuk periode Tahun 2021-2022 ini menyampaikan bahwa Aliansi BEM Delta ini dibentuk guna mensolidkan hubungan antar BEM se Kabupaten Sidoarjo.

“Sidoarjo butuh pemuda dan kita adalah salah satu kelompoknya yang bisa diajak ikut serta dalam membangun Sidoarjo menjadi lebih Baik,” katanya.

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang juga berasal dari golongan kaum muda menyampaikan selamat kepada Ketua terpilih semoga kedepan bisa bersama-sama membangun Sidoarjo dengan memberikan kritik yang konstruktif kepada Kabupaten Sidoarjo dengan tertib sesuai dengan aturan tanpa mengganggu ketertiban sosial demi terwujudnya politik partisipatif karena hanya dengan bekerja bersama semua persoalan yang ada di Kabupaten ini akan bisa diselesaikan dan salah satunya yang bisa memberikan sumbangsih adalah pemuda, BEM yang ada di Kabupaten sidoarjo.

Selain itu Gus Muhdlor juga menandaskan kepada pemuda khususnya Mahasiswa untuk terus menjadi pelopor komitmen untuk menjaga Sidoarjo bersih dari radikalisme dan terorisme, hal ini menjadi bagian yang penting karena sebagai penegasan bahwa Sidoarjo ini merupakan daerah yang ramah untuk semuanya.

“Komitmen ini harus dijaga dan dieksekusi bahwa Sidoarjo merupakan rumah yang ramah bagi kita semua sehingga saya harapkan benteng yang utama dari pencegahan radikalisme yang pertama adalah di Universitas, khususnya Aliansi BEM Sidoarjo harus mampu membendung radikalisme untuk masuk ke lingkungan Universitas dengan selalu bersingkronisasi dengan semua elemen,” Tandasnya. (Adi)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *