Gus Muhdlor : Peringatan Nuzulul Qur’an Membawa Berkah Bagi Kota Delta

30 April 2021 5 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Malam peringatan Nuzulul Qur’an di Kabupaten Sidoarjo diperingati dengan khidmat. Sejak sore hari para Qori’ dan Qori’ah melantunkan ayat-ayat suci Al Qur’an dengan suara merdunya.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor (Gus Muhdlor) menyampaikan bahwa malam peringatan Nuzulul Qur’an hendaknya senantiasa melantunkan ayat-ayat suci Al Qur’an dengan Istiqomah, karena itu akan membawa keberkahan bagi kota Delta, Sidoarjo.

“Apabila dibaca dengan Istiqomah maka dipastikan bumi Delta ini akan menjadi tempat yang berkah dan membawa kebaikan bagi penduduknya,” terang Gus Muhdlor saat membuka peringatan Nuzulul Qur’an di Pendopo Delta Wibawa, Kamis, (29/4/2021).

Peringatan Nuzulul Qur,’an tahun 2021 diperingati dengan protokol kesehatan ketat.

Di kesempatan itu Bupati Gus Muhdlor menyerahkan santunan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim.Kegiatan yang rencananya dibarengkan dengan pemberian santunan kepada seribu anak yatim ini terkendala karena aturan prokes. Undangan dibatasi hanya untuk para hafidz dan hafidzah serta Qori’ dan Qori’ah.

Gus Muhdlor juga menghimbau kepada pengurus atau Takmir masjid di Sidoarjo agar melakukan hal yang sama, memperingati Nuzulul Qur’an dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

“Peringatan Nuzulul Qur’an tetap berjalan tapi jangan sampai berkerumun, tetap menjaga jarak”, ujar Gus Muhdlor. (Adi)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *