NEWS TICKER

2 bulan

Hindari Pengguna Jalan lain, Minibox Hantam Tiang listrik

6 April 2021 29 KALI DILIHAT

BANTUL.Yogyakarta, MediaSorotMata.comKecelakaan ringan terjadi di ruas jalan Parangtritis km 3,5 Salakan Sewon Bantul pada siang hari selasa (6/4/2021).
Isiden yang melibatkan satu mobil jenis Daiatshu Grad max ini merupakan kecelakaan tunggal.

Menurut sopir yang tidak mau disebut namanya. Kejadian bermula saat dia mau mengirim barang dari tempat kerjanya menuju kampung Salakan, awalnya ia melaju sedang dari arah selatan melewati jalan parangtritis yang saat itu kondisi jalan sedang lancar- lancar saja.

Saat tiba di gapura masuk kampung salakan mobil berbelok ke kanan menuju timur, namun saat berbelok tiba-tiba kakinya terasa kaku seperti kram dan tidak mau di angkat dari pedal gas,” katanya.

“Sedangkan dari arah berlawanan muncul pengendara sepeda motor yang keluar dari kampung menuju jalan raya parangtritis.

Sekejap krmudian tiba-tiba Brraak..!! Kejadiannya begitu cepat, tahu-tahu mobil meluncur ke kanan dan menabrak tiang listrik,”ujar si Sopir yang masih shock dengan kejadian yang di alami.

Bunyi yang cukup keras sempat mengundang beberapa warga untuk melihat apa yang terjadi dan juga.

Membantu mendorong meminggirkan mobil.
Tidak ada luka yang berarti dalam isinden ini. Melainkan cuma beberapa kerusakan di bemper dan lampu utama sisi kanan pecah. Dan Sopir yang kaget dan shock.

“Sabar mas, namanya alangan tidak ada yang tahu kapan terjadi, lain kali lebih hati-hati”. Celetuk salah satu warga yang ikut mendorong meminggirkan mobil. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments