HUT ke 46 PPS Jokotole Dikemas Dengan Kenaikan Tingkat Dari Beberapa Cabang Se- Madura Raya

, 22 Maret 2022 35 KALI DILIHAT

BANGKALAN, mediaSorotMata.com  – Peringatan HUT PPS Jokotole yang ke-46 di laksanakan secara sederhana dan berlangsung dengan khidmat hadir beberapa cabang se- Madura raya dan perwakilan Istimewa Belanda, serta bebrapa pejabat di lingkungan Kabupaten Bangkalan.

“Perwakilan KONI dan IPSI Kabupaten Bangkalan dalam sambutan ketua Panitia Kak Nono menyampaikan kegiatan Hut ke-46 sekaligus di kemas dengan kenaikan tingkat dari beberapa Cabang Se Madura Raya.

“Mohon ijin kami melaporkan kegiatan peringatan HUT PPS Jokotole ke 46 sekaligus pelantikan kenaikan Tingkat Siswa/i PPS Jokotole dengan rincian sebagai berikut. Kegiatan UKT dimulai tanggal 08 S.D 30 Januari 2022 dengan jumlah Peserta 160 siswa terdiri dari sabuk putih ke kuning 1 sebanyak 08 orang, Kuning 1 ke Kuning II 30 orang, Kuning II ke merah 18 orang, Merah II Ke Cokelat 6 Orang Dari Cabang PPS Jokotole se Madura Raya, adapun kegiatan kali ini kita kemas dengan sederhana dan alhamdulah para undangan termasuk para pejabat di lingkungan pemkab Bangkalan datang semua saya mewakili senior yang lain mengucapkan terima kasih atas kehadirannya,” ungkap Kak Nono Ke awak Media.

Sementara dalam sambutanya ketua Koni Bangkalan Moch Fauzan Ja’far menyampaikan terima kasih ke pada PPS Jokotole karna telah banyak meraih perstasi mewakili kabupaten bangkalan.

“Saya berharap PPS Jokotole menjadi Kawah Candra di muka, Perstasi untuk kabupaten Bangkalan, dan terus di kembangkan tidak cuman di seni, di tandingpun juga harus dikembangkan, dan saya mengucapkan selamat bagi yang sudah di lantik, dan selamat ulang tahun PPS Jokotole yang ke 46 semoga terus mengukir Prestasi Baika Nasional maupun Internasional, mengharumkan nama bangkalan melalui Pencak Silat,” tutur Ketua Koni Moch Fauzan Ja’far yang di rekap Pewarta.

Sementara Bupati Bangkalan di Wakili oleh Wakil Bupati, yang mengikuti acara dengan Khidmat mulai dari awal pembukaan sampek selesai ramah tamah dan berfoto bersama, dalam sambutannya wakil bupati bangkalan Drs.H. Mohni, MM membacakan sambutan bupati bangkalan.

“Mohon ijin saya mewakili Bupati bangkalan mengucapkan permohonan maaf karna beliau tidak bisa hadir langsung di acara ini, beliau menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun PPS Jokotole yang ke 46, semoga di hari ulang tahun ini PPS Jokotole Melahirkan Lebih banyak atlet Prestasi untuk kabupaten bangkalan kedepanya.

“Karna selama ini sudah tidak terhitung berapa medali yang sumbangkan oleh PPS Jokotole untuk kabupaten Bangkalan, dan saya menyampaikan salam hormat buat keluarga besar Jokotole yang hadir pada malam ini, terutama buat Putra Alm Kak Suhaimi, terimakasih karna telah menghrumkan nama Bangkalan Lewat Pencak SIlat,“ sambutan wakil Bupati Bangkalan Drs.H. Mohni, MM.

Semntara acara berjalan Khimad dan lancer dengan tetap mamatuhi Protokol Kesehatan.(ahd)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *