Jalan Rusak Di Desa Kedungbocok Kecamatan Tarik Akan Diperbaiki Dinas PU BM SDA

17 Maret 2021 62 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSototMata.com – Jalan rusak berlubang di desa Kedungbocok kecamatan Tarik yang sempat viral di media sosial karena sempat ditanami pohon pisang oleh warga sekitar akhirnya mendapat perhatian dari Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi.

 

Usai sidak didampingi Plt. Kepala Dinas PU BM SDA, Benny Airlangga, Camat Tarik dan Kepala Desa Kedungbocok, Wabup Abah Subandi minta hari Jum’at besok sudah harus siap oleh dinas PU BM SDA. Karena anggaran PIWK yang ada di kecamatan Tarik belum jalan. Rabu, (17/3/2021).

“Harapan saya hari Jum’at – Sabtu ini sudah ada eksekusi itu yang pertama. Terus yang kedua PIWK di kecamatan Tarik juga harus jalan, karena ini kendalanya PIWK tidak jalan. Jadi ini dua – duanya harus jalan. Kalau sudah jalan minimal bisa mengurangi jalan -jalan berlubang yang ada di Tarik. ” Ujar Subandi.

Sambil menunggu menunggu perubahan PAK terkait betonisasi, tambah Subandi. “Karena program Gus Muhdlor – Subandi is betonisasi. Lah kemarin hanya peningkatan jalan saja nanti di PAK ada perubahan perencanaan.”

Jalan panjang yang rusak sekitar 200 meter, persis lokasinya di depan kantor balai desa Kedungbocok. Anggaran yang dipakai dari dinas PU BM SDA. Untuk perbaikan selanjutnya Abah Subandi minta kepada Camat untuk menggunakan anggaran PIWK.

“Untuk perbaikan tadi pakai anggaran Dinas PU BM SDA, untuk perbaikan yang lain sudah saya sampaikan ke Camat Tarik agar memakai dana PIWK. Bulan Maret ini harus sudah realisasi. Jangan nanti alasan masuk triwulan satu atau dua, karena kecamatan yang lain sudah jalan,” terangnya. (Red ).

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *