Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polresta Sidoarjo Ziarah Makam Pahlawan

, 30 Juni 2021 4 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021, Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro memimpin langsung ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Jalan Pahlawan Sidoarjo, Rabu (30/6/2021).

Kegiatan ini diikuti, pejabat utama Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran, dan anggota Polresta Sidoarjo.

Di Taman Makam Pahlawan, Kapolresta Sidoarjo memimpin penghormatan kepada arwah para pahlawan dan melakukan tabur bunga, sebagai tanda penghormatan pada jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang demi Bangsa Indonesia.

“Kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjasa berkorban mempertaruhkan jiwa raga dan harta benda demi perjuangan Republik Indonesia,” ujar AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Ia menjelaskan, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, ziarah ke TMP menjadi agenda rutin untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada seluruh anggota Polri.

Selain itu juga dengan ziarah ke makam pahlawan akan memberikan motivasi serta semangat untuk terus memajukan bangsa, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-75, diharapkan Polri dapat terus mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan meningkatkan pelayanan publik,” pungkasnya. (Nuri)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *