NEWS TICKER

2 bulan

Kades Wonocolo Melantik Dan Mengambil Sumpah Jabatan Perangkat Desa Wonocolo Kedewan Bojonegoro

, 27 Desember 2021 46 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam kegiatan pelantikan dan sumpah jabatan perangkat, dua perangkat Desa Wonocolo yang baru ini sedang mempersiapkan diri, dua perangkat terpilih pada tanggal 22 Desember 2021 menyingkirkan para peserta tes perades yang lain, Senin (27/12/2021).

Dalam siang hari ini Kades Wonocolo Jasmin memberikan Pesan kepada kedua perangkat yang telah di Lantik agar segera melebur dalam urusan Desa Wonocolo bersama karyawan Desa yang lain, sehingga hal ini akan menjadikan Wonocolo hebat, jangan ragu bila punya gagasan yang baik segera di diskusikan dan kepala Desa berharap kerjasama nya,” imbuhnya.

Adapun dua perangkat yang baru sebagaimana berikut, Kaur kesra di jabat Dwi Sekar Ayuni dan Kaur Keuangan di jabat Putik Handayani.

Dalam sambutannya Camat Kedewan M Zaeni Bachtiar SSTP. Merasa sangat lega atas pelaksanaan pelantikan ini dengan lancar dan kondusif, walaupun pernah terdengar isu isu yang miring di luar, sehingga kami percaya kebetulan pelaksanaan perades tepat tanggal 22 yakni hari ibu, dan kebetulan yang di Lantik hari ini adalah ibu yang hebat.

Camat Kedewan ini juga berterima kasih kepada 5 Desa di Kecamatan Kedewan yang melaksanakan perintah Bupati Bojonegoro membuat Vidio nglenyer, walaupun tidak ada yang mendapat hadiah (Menang) sama sekali sambil bergurau.

Pelaksanaan pelantikan dan sumpah jabatan perangkat Desa Wonocolo ini di hadiri oleh Camat Kedewan M Zaeni Bachtiar SSTP beserta jajaran, Kapolsek, Koramil, tokoh masyarakat, kepala Desa beserta perangkat, dan BPD di Desa setempat, kegiatan ini berjalan sesuai prokes dan menggunakan masker, demikian. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments