NEWS TICKER

2 bulan

Kali ini Juru Warto Sidoarjo Bagikan 110 Sembako ke Masyarakat Yang Membutuhkannya

6 Mei 2021 27 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com Dalam masa sulit dihari menjelang Idul Fitri 1442 H (2021) kurang beberapa lagi, Juru Warto Sidoarjo, telah menyisihkan rezeki dan berbagi kebahagiaan yang masih dalam masa pandemi covid-19.

Kali ini Juru Warto membagikan 110 sembako, serta pukuhan Al Quran serta ribuan baju layak pakai Kamis (6/5/2021)

Salah satu penerima sebut saja, Bapak Abdul Hadi (71) sesepuh Mushollah Waqaf Sabbilul Huda Desa Randegan Rt.6/Rw.2 menyampaikan terima kasih atas pemberian sembako dan Al Quran. Semoga sehat selalu dan lancar dalam menjalankan aktivitas. 

“Untuk Al Quran nya nanti akan saya sampaikan ke pengurhs (takmir) Mushollah,” ucap mbah Abdul Hadi. 

Disela kegiatan, Bro Loetfi Wartawan Harian Duta Masyarakat mengatakan, kegiatan ini memang sering (rutin) kita lakukan mas, karena kita sangat peduli bagi warga yang kurang mampu, khususnya dimasa pandemi seperti ini.

Acara ini kita atur tepat pada hari kamis 6 mei 2021 pukul 09 WIB sampai selesai.

Namun perlu dimetahui sebelumnya sudah kita bagikan sewaktu dijalan dan door to door, kepada sopir angkat lin jurusan Tulangan-Pasar Larangan agar mengurangi kerumunan massa.

Seperti tadi malam hingga Kamis  dini hari kita juga mebagikan ribuan pakaian bekas layak pakai keoada penjaga parkir, pemulung di Sidoarjo Kita dan lain sebagainya.

Warga yang lainnya  yang menerima bantuan ibu Muntama Desa Grinting Rt.14/ Rw.04 Kecamatan Tulangan, mengatakan saya sangat senang atas kedatangan mas-mas dan mbak-mbak media yang sudi datang ke rumah saya yang kotor ini.

Saya sangat berterima kasih atas bantuan nya karena ini sangat membantu saya orang yang kurang mampu,ucapnya

“Saya doakan semoga dapat rezeki yang berlimpah dan swhat selalu,itu yang bisa saya berikan kepada semua,” cetusnya dengan raut kebahagian. 

Dari acara tersebut mbak Tama dari media Amunisi menambahkan Alhamdulillah kegiatan sosial  ini dapat terlaksana dengan lancar.

Semoga kedepannya kegiatan sosial bisa tetap terlaksana, meskipun  tidak di moment Ramadhan dan Lebaran.

Serta dengan bantuan yang sudah diberikan dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan. 

Bersamaan Tama dan Loetfi menyampaikan  terimakasih atas para pihak yang ikut mensukseskan kegiatan Juru Warto berbagi sembako menjelang lebaran dan puluhan Al Quran serta ribuan pakaian layak pakai.

Dan juga kami sampaikan kepada para Komandan baik TNI maupun Polri yang ikut serta mensupport guna kesuksesan kegiatan sosial di bulan Ramdhan ini.Alhamdulillah kegiatan lancar. 

Dalam acara tersebut juga hadir berapa jurnalis (Juru Warto) media Harian Pojok Kiri (Delta) Amunisi dan Buser Bhayangkara 74 dan Deteksionline. (Red)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments