NEWS TICKER

2 bulan

Kali Ini, Kak Harris dan Ayis Berbagi Cerita di Panti Asuhan Nurul Hikmah Surabaya

26 April 2021 47 KALI DILIHAT

SURABAYA, MediaSorotMata.com – Dalam menyambut ramadhan di musim pandemi new normal kita harus bisa mentaati aturan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan. 

Bahkan di dalam kegiatan kita harus benar-benar menerapkan untuk membatasi jumlah pesertanya.

Roadshow yang diadakan oleh komunitas berbaginasi Surabaya yang di adakan di Panti Asuhan Nurul Hikmah Surabaya yang beralamat di Jalan Sidosermo 4 Surabaya ingin berbagi kebahagiaan bersama adik-adik dari panti asuhan Nurul Hikmah, Minggu (25/4/2021). 

Acara yang diadakan menjelang berbuka puasa ini banyak sekali kegiatan yang diadakan dalam menghibur anak-anak yang ada di Panti Asuhan Nurul Hikmah diantaranya permainan game, ice breaking, hingga hiburan dongeng. 

Rohim salah satu panitia menjelaskan kegiatan ini sebelum pandemi sering kami lakukan setiap bulan ramadhan, untuk pandemi baru sekarang kita lakukan karena kita masih tahap new normal karena kita tetap mentaati protokol kesehatan.

Rohim menambahkan tidak hanya bemain game dan ice breaking kami dalam menghibur anak-anak dari Panti Asuhan Nurul Hikmah kami juga pengundang pendongeng Nasional Kak Harris dan Ayis dalam  memeriahkan kegiatan yang kami lakukan. 

Rizki selakupemilik dari Panti Asuhan Nurul Hikmah sangat senang dan bangga anak-anak kami bisa terhibur dari teman-teman komunitas Berbaginasi Surabaya dengan berbagai kegiatan dan keceriaan yang di berikan pada anak asuh kami. 

Bahkan anak asuh kami sangat bangga kedatangan Kak Harris yang mendongeng bersama Ayis. Cerita-cerita islami yang menarik serta kelucuan ayis dalam menghibur membuat anak-anak di buat terbahak-bahak. 

Acara yang diikuti puluhan anak-anak yatim piatu mulai dari TK hingga SMP ini membuat anak-anak menikmati semua ragam kegiatan yang di lakukan oleh Komunitas Berbaginasi Surabaya. 

Ridwan salah satu siswa sekolah dasar yang berada di Panti Asuhan Nurul Hikmah Surabaya merasakan sangat senang karena selama puasa ada banyak hiburan yang di berikan sehingga puasanya tidak terasa.

“Saya sangat bangga di masa new normal setelah pandemi ini aktivitas kembali normal untuk menghibur anak-anak yang selama setahun pandemi ini anak jarang mendapatkan hiburan walaupun harus ada aturan-aturan yang tetap kita patuhi dalam melakukan kegiatan,” jelas Kak Harris saat di temui reporter.

 Kak Harris menambahkan sangat senang melihat senyum ceria mereka dalam menyaksikan dongeng yang saya bawakan.

Dalam cerita ini Kak Harris dan Ayis bercerita tentang sahabat nabi Abu Dujanah dan Pohon Kurma dimana dalam cerita ini Kak Harris mengingatkan kepada anak-anak untuk selalu tidak mengambil barang yang bukan miliknya. (Red/Her)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments