NEWS TICKER

2 bulan

Kankemenag Kabupaten Bojonegoro Gelar 1 Juta Vaksinasi

, 20 April 2022 47 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dalam rangka mensukseskan program Menteri Agama RI 1 juta vaksinasi, Kantor Kementerian Agama bojonegoro menggelar kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di aula Ponpes Modern Al Fatimah dengan sasaran guru, pegawai keluarga besar kemenag beserta keluarganya, siswa, santri beserta keluarga besar pondok pesantren modern alfatimah. Bojonegoro, Selasa (19/4/ 2022).

Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Polres Setempat, Dinas Kesehatan dan pondok pesantren modern alfatimah, acara berjalan lancar dari awal sampai akhir.

Kegiatan satu juta Vaksinasi hari kedua dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro, Munir M.Ag , Kepala Sub Bagian Tata Usaha,Muhlisin Mufa .M.Pd.I, Kepala seksi dan Penyelenggara Zawa, Pengasuh Ponpes Al Fatimah, Tim Polres Bojonegoro, Dinas Kesehatan, Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah.

Diawali sambutan dari Ketua pelaksana, Muhlisin Mufa Kepala Subag Tata usaha.
Kegiatan dilaksanakan 4 titik, di MAN 1Bojonegoro, di Ponpes Al fatimah, di MAN 3 Bojonegoro, MAN 5 Bojonegoro.

Menindaklanjuti Hasil rapat kepala Kantor Kemenag sejawa timur, Kemenag Kabupaten Bojonegoro mendapat alokasi 10 ribu. Untuk mensukseskan program ini berkat kerjasama Polres, Dinas Kesehatan, kepala satker, kepala KUA, Pokjawas, Pokjaluh, ASN, Siswa dan santri, dan keluarga Kemenag,” terangnya.

Kepala Kankemenag Bojonegoro,Munir, dalam sambutannya dalam rangka mensukseskan program Menag menjadikan kita semua, orang yang betul betul sehat, bangsa yang sehat bebas dari penyakit covid dan penyakit lainnya. Program ini sejawa Timur serentak, melalui Presiden, Menteri kesehatan, Kemenag berkomitmen, berkolaborasi, dengan adanya vaksin ini warga Kemenag ikut andil menjaga kesehatan agar bebas dari penyakit,terangnya.

” Pemerintah memfasilitasi dimana tiap kabupaten yang ditarget 10 ribu kita tuntaskan, Ini menjadi tanggungjawab bersama , semua elemen untuk bisa berpartisipasi , berkomitmen mensukseskan program Menag RI,” ujarnya. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments