NEWS TICKER

2 bulan

Kapolres Parimo Gencar Sosialisasi Zona Integritas Menuju WBK Dan WBM

, 19 Mei 2021 20 KALI DILIHAT

PARIGI.Moutong, MediaSorotMata.comKepala Kepolisian Resor Parigi Moutong AKBP ANDI BATARA PURWACARAKA,SH,SIK menggelar ‘Sosialisasi Internal dan Tindak Lanjut Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Kegiatan tersebut digelar di halaman Mako Polres Parigi Moutong setiap hari senin saat dilaksanakan apel jam pimpinan yang dihadii oleh para Pejabat Utama dan seluruh personil Polres Parigi Moutong.

Kapolres Parimo mengatakan, pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, bertujuan untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi, baik di tingkat Polres maupun tingkat Polsek,” katanya.

Selain itu, Kapolres Parimo memerintahkan agar setelah sosialisasi ini selesai digelar, seluruh personilnya bisa tahu dan mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan.

Kemudian ia juga berharap, melalui kegiatan ini, semoga personilnya dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan baik.

“Sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana dengan baik pula,” ujarnya, dikutip diakun instagram polresparigimoutong, Rabu (19/5/2021)

Lebih lanjut, Kapolres Parimo memerintahkan kepada setiap jajarannya untuk mempublikasikan dan menggaungkan kepada masyarakat Parigi Moutong terkait program Polres Parimo yang sudah dilaunching Zona Integritas agar diketahui dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Dengan begitu, masyarakat bisa mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan kepolisian itu sangatlah baik dan mudah. Serta bebas dari adanya pungutan liar,” pungkas Kapolres Parimo AKBP ANDI BATARA PURWACARAKA,SH,SIK. (Angi)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments