Kapolresta Sidoarjo Peduli Anggota Sakit

19 April 2021 21 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Kepedulian seorang pimpinan kepada anggota, dilakukan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Senin (19/04/2021), melakukan angjangsana rumah anggotanya yang sedang sakit.

Empat anggota Polresta Sidoarjo sedang sakit stroke yang dibesuk Kapolresta Sidoarjo adalah, anggota Bag Sumda Polresta Sidoarjo Iptu Edi Daryanto, anggota Polsek Wonoayu Aiptu M. Saifi, anggota Polsek Krembung Aiptu Sujarwo dan anggota Polsek Porong Aiptu Ahmad Basuki.

Dalam anjangsana tersebut, Kapolresta Sidoarjo mengecek kesehatan terakhir dari anggota yang sakit. Tak lupa juga memberikan nasihat agar anggota yang sakit selalu mengikuti anjuran dari dokter dan selalu berkoordinasi dengan urusan kesehatan Polresta Sidoarjo.

“Semoga anggota yang sedang sakit dan keluarga, diberi kekuatan juga kesabaran serta segera pulih kembali kesehatannya. Jangan lupa untuk selalu cek kondisi kesehatan secara berkala,” pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji kembali mengingatkan kepada anggota juga masyarakat, di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah Puasa Ramadhan, agar senantiasa menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan bergizi, rutin melakukan cek kesehatan secara berkala dan disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M. (adi)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *