NEWS TICKER

2 bulan

Kapolsek Bantul Jenguk Bawahannya Yang Sedang Sakit

, 27 April 2021 45 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Sebagai atasan tentu merasa simpati jika mendapati bawahannya menderita sakit dan harus istirahat dari rutinitas pekerjaan. Tak terkecuali pada Kapolsek Bantul.

Rasa kepedulian dan perhatian di tunjukkan Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH.

Pada senin siang (26/4/2021) Kapolsek Bantul menjenguk salah seorang anggotanya yang sedang sakit, yakni Kanit Patroli Polsek Bantul AKP Paini di rumahnya di patalan Kapanewon Jetis, Bantul.

Di sela-sela kesibukannya sebagai Kepala Kepolisian Sektor Bantul dalam memantau situasi kamtibnas Menjelang Idul Fitri 1442 H di wilayah hukum Polsek Bantul.

Kompol Ayom Yuswandono SH didampingi oleh jajarannya yaitu para Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Bantul menyempatkan diri menjenguk Kanit Sabhara AKP Paini.

Hal ini merupakan wujud solidaritas personil Polsek Bantul dengan memberikan dukungan moril kepada AKP Paini yang sedang sakit.
Dikutip dari laman Polresbantuldiy (27/4/2021).

Kapolsek Bantul mengatakan, sudah menjadi kewajiban kita menjenguk anggota yang sakit, dan kegiatan ini sebagai bentuk perhatian kepada siapapun anggota yang mengalami musibah,” tutur Kapolsek Bantul Kompol Ayom Yuswandono SH. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments