NEWS TICKER

4 bulan

Kedatangan Pak Jokowi di Surabaya di Sambut Antusias

, 20 April 2022 44 KALI DILIHAT

SURABAYA, MediaSorotMata.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengunjungi Kota Surabaya sebagai rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Jawa Timur, Rabu (20/4/2022).

Kunjungan Presiden di Jawa Timur kali ini di Pasar Tambahrejo, Kecamatan Simokerto Presiden RI meninjau langsung penyaluran bantuan BLT Minyak Goreng, PKH, dan BPNT kepada 250 penerima yang terdiri dari 100 PKH, 50 PKL, dan 100 pedagang pasar.

Dalam kunjungannya ini, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mendampingi langsung Presiden RI Joko Wododo bersama dengan Menteri Sosial,  Tri Rismaharini, Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Gubernur Jawa Timur  Khofifah Indar Parawansa.

Program Ekonomi Kerakyatan yang digagas dan telah dijalankan oleh Pemkot Surabaya untuk masyarakat, telah linear dengan program Kewirausahaan dari Kementerian Sosial, yang memberikan pemberdayaan ekonomi untuk masyarakat di usia produktif (di bawah 45 tahun). Masyarakat Surabaya sambut antusias kedatangan Pak Jokowi.

 Setelah dari Pasar Tambahrejo, rombongan Presiden RI bergeser ke Kampung Nelayan di Kecamatan Bulak untuk memberikan bantuan berupa paket sembako serta peralatan nelayan dan BBM. (**)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments