NEWS TICKER

2 bulan

Kelompok Tani Ternak Kedung Gondang Temayang  Bojonegoro, Mendapat Juara Terbaik Nasional

, 24 November 2021 127 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com –  Salah satu kelompok ternak di Desa Jono ini juga ikut mengharumkan nama kabupaten Bojonegoro, dalam pengembangan klaster inflasi ketahanan pangan terbaik se Indonesia kelompok tani ternak yang berada di desa Jono ini sangat cocok pasalnya disamping tempat nya yang bersih, statistik perkembangan hewan ternak nya sangat baik. Rabu, 24/11/2021.

Dalam ajang BI Award siang ini di laksanakan melalui zoom meeting, kelompok tani ternak Kedung Gondang Desa Jono kecamatan Temayang kabupaten Bojonegoro ini di nobatkan menjadi sub sektor hewan ternak terbaik Nasional, setelah melalui 3 tahapan yang telah di ikuti dan di bina oleh Disnakan kabupaten Bojonegoro.

Elfia Nuraini Kepala Bidang Peternakan Dinas Peternakan Bojonegoro mengatakan kelompok ternak kedung gondang desa jono kec temayang mempunyai keunggulan sudah menerapkan Integrated Farming System, sehingga Hal ini mudah untuk di akses dan di tiru, bahkan bisa untuk di buat studi banding dengan para peminat usaha yang sama, kelompok Sangat terbuka dengan siapapun terangnya.

Dengan komoditas peternakan yang sudah ada komponen korporasi, kapasitas pembiayaan, pengembangan umkm terintegrasi pertanian terpadu dari hulu sampai hilir, melalui bank BPR Bojonegoro, Disnakan siap membantu memfasilitasi masyarakat Bojonegoro sub sektor peternakan sehingga menjadi peternak yang handal dan profesional, serta dapat membantu masyarakat Bojonegoro pada umumnya. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments