NEWS TICKER

2 bulan

Kelurahan Guwosari Kanbupaten Bantul, Raih Juara 1 Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Tahun 2021

, 13 Agustus 2021 9 KALI DILIHAT

YOGYAKARTA, MediaSorotMata.com – Setelah melalui berbagai tahapan, akhirnya Kelurahan Guwosari Kabupaten Bantul di tetapkan sebagai juara 1 dalam Lomba Desa/Kelurahan tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Tahun 2021 dan berhak mewakili Provinsi DIY maju ke tingkat nasional.

Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo hari ini jumat (13/8/2021) menghadiri acara penyerahan hadiah lomba di Gedung Pracimosono Komplek Kepatihan Yogyakarta.

Hadiah juara1 lomba Desa/Kelurahan tersebut di serahkan secara langsung oleh Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X dan di terima oleh Lurah Guwosari.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Joko Purnomo menyampaikan bahwa keberhasilan Kelurahan Guwosari meraih sukses juara1 Lomba Desa/Kelurahan tingkat DIY tahun 2021 tentunya tidak lepas dari sinergi antara Pemerintah Kelurahan Guwosari, lembaga yang ada di Kelurahan, dukungan dari warga dan semua elemen yang ada di Guwosari. Juga Kapanewon Pajangan dan Pemerintah Kabupaten Bantul”. Kata Wabup seperti dikutip humas(13/8).

Kedepan Wakil Bupati berharap kepada semua pihak di Guwosari untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya menghadapi perlombaan Desa tingkat Nasional. Wakil Bupati.Joko optimis Kelurahan Guwosari akan dapat memperoleh prestasi dan hasil yang maksimal serta membanggakan Kabupaten Bantul. (Rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments