NEWS TICKER

2 bulan

Kepala Desa Sambong, Bojonegoro Melantik, Muhammad Ainul, Untuk Mengisi Kekosongan Kasi di Pemerintahan Desa Setempat

, 24 September 2021 9 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – kegiatan pelantikan perades Desa Sambong Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonehoro berjalan lancar, hari Jumat (24/9/2021).

Dalam kegiatan pelantikan perades Desa Sambong di hadiri segenap jajaran muspika bapak camat, Kapolsek, Ndan Ramil serta perangkat yang ada di jajaran Desa Sambong Kecamatan Ngasem.

Dalam sambutan bapak Kades Wijayanto, Ama. berharap kepada perangkat yang telah di Lantik nya agar bisa menyatu pada jajaran yang telah berjalan sehingga pemerintahan desa berjalan dengan lancar.

Perangkat yang di Lantik pada hari ini hanya satu desa di wilayah kecamatan Ngasem sehingga bapak camat waji bisa menghadiri secara langsung, dalam sambutan nya juga berharap Agar perangkat yang baru di Lantik bisa menyesuaikan diri.

Adapun perangkat yang di Lantik adalah “MUHAMMAD AINUL YAKIN” sebagai kasi pemerintahan acara di mulai dengan pembukaan, menyanyikan Indonesia raya serta pelantikan perangkat serta terakhir adalah doa yang di lakukan oleh tokoh masyarakat setempat sehingga acara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Acara satu persatu mulai awal hingga akhir dan kegiatan pelantikan tersebut masih menjalankan protokol kesehatan memakai masker, handsanitaizer, Serta membasuh tangan pakai sabun demikian. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments