NEWS TICKER

2 bulan

Ketua Dan Beberapa Anggota AWDI Kabupaten Sidoarjo, Sambangi  PN Sidoarjo

, 4 April 2022 11 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Dalam rangka Silaturohmi dan percepatan program kerja, Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (DPC AWDI) Kabupaten Sidoarjo melakukan Audiensi dengan Pengadilan Negri Sidoarjo pada Senin, (4/4/2022).

Dalam kunjungannya, Pengurus AWDI Sidoarjo yang di Ketuai oleh rekan, Kustianah di terima langsung oleh Kepala Humas PN Sidoarjo, Afandi Widarijanto,SH.MH di Command Center PN Sidoarjo sekitar pukul 09.15 wib.

Sekretaris AWDI Sidoarjo, Arso Yudianto, langsung memperkenalkan jajaran pengurus yang turut hadir dalam Audiensi, antara lain Ketua AWDI Sidoarjo, ibu Kustianah, Sekretaris saya sendiri, kemudian pembina, humas, bendahara, divisi hukum dan ketua divisi Investigasi AWDI Kabupaten Sidoarjo.

Ketua AWDI Sidoarjo melanjutkan dengan menyampaikan visi dan misi serta tujuan kedatangan pengurus AWDI Sidoarjo, yang mana tujuan kedatangan pengurus adalah untuk menjalin kemitraan dan sinergitas dalam pemberitaan di lingkungan PN Sidoarjo.

Menanggapi apa yang sudah di sampaikan oleh Ketua dan Sekretaris serta Pembina AWDI Sidoarjo, Kepala Humas PN Sidoarjo menerima dan menanggapi kedatangan pengurus AWDI Sidoarjo dengan baik.

Pada prinsipnya, terkait keterbukaan informasi publik, kami yang bertugas di PN Sidoarjo ini sangat mengerti dengan kebutuhan pemberitaan yang rekan-rekan pengurus AWDI sampaikan, artinya kami menerima semua anggota AWDI Sidoarjo yang ingin meliput kegiatan persidangan yang ada di lingkungan kami,”sampai Afandi.

Lebih lanjut Afandi, dalam melakukan peliputan, kami juga memohon pada rekan-rekan agar selalu mentaati aturan dan peraturan yang ada di PN Sidoarjo, kami tidak akan mempersulit rekan-rekan yang ingin meliput, tinggal tunjukkan Pers Card, ijin pada Majelis untuk mengambil foto pada persidangan sebelum persidangan di mulai agar, tidak mengganggu kegiatan persidangan, kemudian berita juga harus Faktual, Informatif dan tidak memihak,” jelasnya.

Pada sesi acara foto bersama, Kepala PN Sidoarjo baru bisa mendatangi rekan-rekan di karenakan baru saja selesai menerima tamu, Kepala PN Sidoarjo juga sangat berterima kasih pada semua yang hadir sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan untuk menemui pengurus AWDI Sidoarjo. (Wan/Nur)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments