NEWS TICKER

2 bulan

Komplotan Maling Bobol Minimarket di Jl. Paris, Bantul

, 26 April 2021 30 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Semakin mendekati Hari raya Idul fitri atau Lebaran 1442 H tahun ini Masyarakat hendaknya meningkatkan kewaspadaan terutama yang punya usaha di pinggir jalan raya akan tindak kejahatan jenis pencurian.

Jumat dini hari (23/04/2021) komplotan maling membobol sebuah minimarket atau toserba Giant Mart di Jl.Parangtriris Km21, Dukuh Kuwon, Sidomulyo, Kapanewon Bambanglipuro, Kabupaten Bantul.

Mengutip sumber akun@polresbantuldiy, Peristiwa yang mengakibatkan korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah ini bermula saat korban merasa curiga saat mendapati pintu Swalayan tampak rusak dan gemboknya raib seperti habis di satroni orang.

Korban kemudian masuk. Dan segera mengecek barang, benar saja di dapati Rokok senilai Rp 10 juta dan beberapa Susu Formula senilai Rp 25 juta telah lenyap”. Ujar korban Sabtu (24/4/2021).

Kasus tersebut oleh pemilik toko Sugiyanto, warga padukuhan serang, Sidomulyo, Bambanglipuro kemudian di laporkan ke Polsek Bambanglipuro.

Petugas piket yang mendapat Laporan segera menindak lanjuti dengan menerjunkan sejumlah personil ke lokasi kejadian dan lansung olah TKP.

Diduga aksi pencurian telah dilakukan lebih dari satu orang dan waktunya jumat dinihari. “Kawanan maling berhasil masuk toko setelah merusak gembok.

Polisi hingga kini masih mendalami kasus tersebut dengan meminta keterangan korban dan sejumlah saksi. Ada CCTV tapi listrik di matikan, sehingga CCTV ikut mati.

Tapi pihak polisi yakin cepat atau lambat pelaku bakal terungkap. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments