Komunikasi Menggunakan Hati Yang Bersih Membuat Irjen Pol Rusdi Hartono Sukses di Humas Polri

, 24 Januari 2022 63 KALI DILIHAT

JAKARTA, MediaSorotMata.com – Sekitar setahun menjabat Kepala Biro Penerangan Divisi Humas mabes Polri, Irjen Pol Rusdi Hartono sukses melaksanakan semua tugasnya. Meski banyak cobaan yang dia hadapi.

Hasilnya Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mempromosikannya jadi Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri dengan pangkat bintang dua di pundaknya. Sekaligus sebagai “pendinginan mesin” karena selama di Humas Polri nyaris tanpa istirahat.”

“Awal dipromosikan di Divisi Humas saya sempat kaget. Apalagi selama ini tidak pernah mendalami Ilmu Komunikasi. Jadi saya hanya mengutamakan hati yang bersih dengan selalu memohon pertolongan sepenuhnya kepada ALLAH SWT,” ungkap Rusdi kepada Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana di rumahnya di Jakarta pada Jumat siang (21/1/2022).

Pria yang rendah hati itu sukses. Dia berteman akrab dengan Dr Aqua sejak 2009 saat menjabat Kapolresta Cimahi dengan pangkat AKBP. Alhamdulillah, dengan ijin Allah SWT, tuhan yang maha kuasa semua berjalan sesuai takdirnya.

Dengan kondisi dan situasi yang demikian menambah keakraban, serta banyak cerita tentang mereka berdua, persahabatan seorang perwira polisi dengan pakar komunikasi terkenal ini, yang sebelum nya juga seorang wartawan senior dari berbagai perusahaan pers di Indonesia itu. (Jal/Red)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *