Konferensi Kepala Desa se- Kecamatan Kapas Pada Periode Pertama Tahun 2022 di Desa Mojodeso

, 10 Januari 2022 56 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – dalam kesempatan ini yang pertama kalinya dalam tahun 2022 berdialog sesama Kepala Desa se- Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Senin (10/1/2022).

Dalam kesempatan pertama Camat Kapas Mahfud membuka acara di Pendopo Desa Mojodeso ini dengan keadaan sehat wal afiat, langsung di sambung ndanramil serta Polsek Kapas maksud dan tujuan nya adalah berkoodinasi serta berkomunikasi dengan baik, serta memberitahu kan terkait kejadian di wilayah nya masing-masing, agar kami sebagai Babinsa/Babinkamtibmas selalu berkesinambungan dalam keamanan dan ketertiban di tingkat desa masing-masing.

Setelah masing-masing Babinkamtibmas berbicara dilanjutkan diskusi antar Kepala Desa dan di pimpin sendiri oleh Camat Kapas Mahfud, beliau mengatakan terkait kegiatan ini sebenarnya Kami mengundang dari Dinas PMD namun hari ini belum sempat hadir, jadi kemungkinan nnti kita undang di lain waktu, terangnya.

Berbicara soal BKKD (Bantuan Keuangan Khusus Desa) Sekcam Kapas meminta agar mengecek kembali LPJ nya agar jangan sampai ada perbedaan antara yang di sampaikan ke Kecamatan dengan yang ada di Desa harus sama dan sesuai yang ada di lapangan, hal ini harus jelas.

Sesuatu yang sangat menarik bila berbicara masalah banjir di wilayah Kapas, Desa Sembung, Bangilan, Wedi, Kalianyar, Ngampel, tikusan, dan sambiroto, sebagai desa langganan banjir di tiap tahunnya sehingga hal ini membuat beberapa Kepala Desa memungkinkan untuk memunculkan program baru pengerukan kali, pembenahan tanggul, dan melaksanakan Normalisasi batas kali serta ada beberapa masalah yang di sampaikan terkait permasalahan ini di Kecamatan Kapas ini.

Dalam kegiatan pertama di tahun 2022 ini berjalan dengan baik lancar dan sangat menarik. Semua Kepala Desa di kecamatan kapas ini Alhamdulillah bisa hadir sebagaimana di lihat dalam absen tersebut, demikian. (Jalal)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *