KUA Mojoanyar Mojokerto, Bagikan Zakat Baznas Kepada Mustahiq

, 12 Agustus 2021 23 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Kantor Urusan Agama Kecamatan mojoanyar kabupaten mojokerto hari ini kamis tanggal (12/8/2021) membagikan zakat yang bersumber dari Baznas UPZ lewat kemenag Mojokerto kepada 98 orang mustahiq.

Demikian dikatakan Kepala Kua Kecamatan mojoayar, Bapak jiwandono.

Dikatakan jiwandono, untuk tahun 2021 penerima Baznas Kabupaten Mojokertol di Kecamatan Mojoanyar diterima oleh 98 orang penerima zakat yang terdiri dari janda 22 orang siswa madarasah 25 orang, guru TPQ 15 orang, penjaga masjid 2 orang dan guru RA sebanyak 28 orang

Penyerahan Zakat tersebut dilaksanakan pada hari kamis tanggal 12 di Kantor Kua mojoanyar dan diterima langsung oleh para mustahiq.

Dia mengharapkan kepada para mustahiq (penerima) agar bisa meningkatkan kegiatan keagamaannya serta mampu memakmurkan Mesjid-mesjid yang ada di Desa-desa.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat khusunya di Kecamatan Mojo anyar agar dalam pembayaran zakatnya nanti dilakukan melalui Baznas Kabupaten Mojokerto karena, selama ini sebut jiwandono Baznaz masih bersumber dari UPZ KEMENAG Pemkab Mojokerto. (Suhar)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *