NEWS TICKER

2 bulan

Kutib Ali bin Abi Thalib, Bupati Halim: Mereka Yang Tidak Saudara Dalam Iman, Adalah Saudaramu Dalam Kemanusiaan

5 April 2021 55 KALI DILIHAT

BANTUL.Yogyakarta, MediaSorotMata.com –Pada hari Ahad (4/4/2021) Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih menghadiri acara peletakan batu pertama di mulainya pembangunan gedung NU ranting Trimurti, Kapanewon Srandakan, Kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya di acara tersebut. Bupati Halim sangat menyayangkan adanya warga Bantul yang di tangkap Densus 88 Mabes Polri karena diduga Terlibat jaringan terorisme.

“Dalam kehidupan di tengah masyarakat kita harus hidup damai dan harmonis berdampingan dengan seluruh elemen bangsa sebagaimana yang di sampaikan Ali bin Abi Thalib. Mereka yang tidak saudara dalam iman adalah saudaramu dalam kemanusiaan,” beber Bupati Halim.

Bupati berharap kepada segenap keluarga besar NU agar senantiasa menebarkan kedamaian di tengah masyarakat serta menjadi tauladan dalam hidup bardampingan dengan seluruh elemen bangsa,” sambungnya.

Dengan berdirinya gedung NU ranting Trimurti Srandakan di harapkan dapat membantu pemerintah dalam membendung ideologi-ideologi radikalisme dan juga membuat syiar Islam yang Rahmatan lil Alamin semakin menyebar luas sebagaimana ajaran NU yang di pelopori Mbah Kyai Hasyim As’hari hingga kyai-kyai kharismatik NU juga para alim Ulama saat ini,”pungkas bupati Halim. seperti dikutip dari akun humasprotokolbantul (4/4/2021).

Adapun gedung NU ranting Trimurti nanti di rancang dua lantai. Lantai dasar untuk musholah, koperasi dan perpustakaan. Sedang aulah pertemuan di lantai dua.

Sebelum mengakhiri kunjungan di Trimurti Srandakan Bupati Halim tak lupa juga memberikan donasi untuk pembangunan gedung.

Dan jugu ucapkan Atas nama Pemkab Bantul, Saya ucapkan selamat atas di bangunnya Gedung NU ranting Trimurti. Semoga membawa berkah dan manfaat bagi warga Srandakan khususnnya di Kabupaten Bantul. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments