NEWS TICKER

2 bulan

Lindu 5,3 SR Sehabis Subuh, 55 km Barat Daya Gunungkidul.DIY

, 28 Juni 2021 19 KALI DILIHAT

YOGYAKARTA, MediaSorotMata.comGempa yang cukup kuat di rasakan warga DIY pada senin (28/6/2021) habis subuh sekitar pukul 05:15 wib.
Guncangan beberapa detik yang cukup mengejutkan ini sempat membuat beberapa warga berteriak dan berhamburan keluar rumah.

Reyka(20) warga Bantul saat bangun dari tidur untuk solat subuh, tiba-tiba tempat tidurnya bergetar, sesaat baru sadar ada gempa. Lansung meloncat keluar rumah. Begitu pula para tetangga.
” kaget. Tiba-tiba ada getaran, tempat tidur seperti di goyang-goyang, tak kira ada apa, ternyata ada gempa. Lengsung aja lari keluar rumah”. Katanya pada media ini.

Begitu pula Daryono yang juga warga Bantul, ” getarannya cukup kuat. Saya yang tidur tiba- tiba merasa ada guncangan dan terbangun. Sadar ada gempa langsung berteriak gempaa..dan membangunkan seisi rumah untuk keluar”. Timpal pekerja swasta ini.

Sementara dalam rilisnya, info bmkgyia(28/6) pukul
Menjelaskan. Kekuatan gempa 5,3 SR, dan berpusat di 55 km barat daya Gunungkidul DIY. Lintang 8.49 LS. Bujur 110.59 BT. kedalaman 48 Km. Terjadi pukul 05:15,29 WIB.
Adapun gempa ini tidak berpotensi TSUNAMI. (rin)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments