NEWS TICKER

2 bulan

Mahasiswa Papua Mengikuti Sosialisasi Penerbitan SIM Onlene di Satlantas Polres Kediri Kota

16 April 2021 35 KALI DILIHAT

KEDIRI, MediaSorotMata.com Satlantas Polres Kediri Kota adakan sosialisasi dikmas lantas, safety riding juga pelatihan dan penerbitan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Online kepada Mahasiswa Papua.

Untuk arahannya Kasat Lantas Mengajarkan Kepada beberapa Mahasiswa Papua yang ada di Kota Kediri.
 
Dalam sosialisasi tersebut dilaksanakan di ruang Satlantas Polres Kediri Kota, juga dihadiri Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Arpan serta anggotanya juga beberapa perwakilan mahasiswa asal Papua, Kamis (15/4/2021).
 
 
Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo melalui Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Arpan, menjelaskan, giat sosialisasi ini bertujuan untuk mengkampanyekan keselamatan sebagai kebutuhan penguna jalan salah satunya berkendara, bagaimana cara berkendara secara baik dan benar.

“Penyampaian Safety Riding untuk mencegah dan mengurangi jumlah laka lantas yang melibatkan mahasiswa dan pelajar di lingkup kediri kota,” kata AKP Arpan, Kamis (15/4/2021).

Lanjut AKP Arpan mengatakan, dalam sosialisasi ini dirinya memberikan pelatihan dan penerbitan SIM online pada mahasiswa Papua yang ada di Kota Kediri. 

Saya juga berpesan kepada masyarakat Kediri Kota, himbauan pemerintah menerapkan Protokol kesehatan dalam keseharian sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19, salah satunya adalah dengan menggunakan masker.
“Ini upaya kami dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dikarenakan kasus tersebut setiap hari meningkat dan belum adanya kesadaran dari masyarakat akan pentingnya penggunaan serta imbauan tidak melaksanakan mudik tahun ini,” pungkas AKP Arpan, saat di hubungi lewat whatsappnya. (Red)
 
 

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments