NEWS TICKER

2 bulan

Maspion Group Bersama Pemkab Sidoarjo Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

, 16 Agustus 2021 29 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Pandemi covid 19, sudah berlangsung selama dua tahun ini, namun masih belum ada tanda – tanda akan segera berakhir. Kondisi semacam ini menimbulkan keprihatinan banyak pihak, salah satunya adalah PT Maspion.

Maspion Group kembali melakukan bakti sosial untuk meringankan beban sesama dengan menyalurkan bantuan ke Pemkab Sidoarjo. Bantuan tersebut diterima oleh Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor dengan didampingi oleh Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala BPBD Kabupaten Sidoarjo, hari ini (16/8/2021) di Pendopo Delta Wibawa.

“Bantuan ini berupa 10 ton beras, 25 ribu masker, dan juga 3 unit air cooler fire. Khusus untuk masker dan air cooler fire itu produksi Maspion sendiri. Selama ini masker diproduksi oleh Maspion dijual untuk umum namun tidak mencari untung, malah kenyataannya lebih banyak yang disumbangkan,” jelas Welly Mulyawan, Direktur Maspion Group.

Kedepan ini, bupati dengan jajarannya, nakes, perawat, dokter, dan paramedis kita tahu ini pejuang – pejuang di garda depan akan kita bantu, kita berjuang sama – sama untuk menghadapi musuh bersama perlu kebersamaan, perlu disiplin 3T, 5 M dan lain – lain,” sambungnya.

Harapan kedepan upaya – upaya ini bisa memberikan hasil dalam waktu singkat. Mudah – mudahan peta covid 19 sidoarjo sebentar lagi menuju oranye, kuning, dan tujuan akhirnya hijau. (Nuri)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments