NEWS TICKER

2 bulan

Mau Mudik ke Wonosari Lewat Jalur Piyungan, Lewati Dulu Pos Pam di Simpang Tiga Piyungan

, 8 Mei 2021 27 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Masyarakat hendaknya berpikir ulang jika mau mudik lebaran tahun ini. Penyekatan demi penyekatan hampir dilaksanakan di titik-titik strategis Jalur keluar masuk suatu wilayah.

Tak terkecuali Jalur piyungan, Jalur pintu masuk dari Kab. Bantul dan Kab. Sleman DIY menuju arah Kabupaten Gunungkidul juga tak luput dari giat Operasi.

Anggota Pos Pam Piyungan mulai melakukan penyekatan kendaraan yang melintas di jalur utama Jogja – Wonosari atau tepatnya di simpang tiga piyungan Bantul, kamis (6/5/2021) dini hari.

Di pimpin oleh Ka PosPam Piyungan AKP Boedi Haryanto S.H. Petugas melakukan pengetatan dan penyekatan dengan memeriksa setiap mobil box, bus serta mobil pribadi di perbatasan Piyungan – Wonosari.

Saat menggelar Operasi Petugas terpaksa menyuruh putar balik beberapa kendaraan pemudik lantaran tidak dilengkapi dengan syarat-syarat yang ditentukan yang salah satunya surat keterangan bebas Covid 19.

Dilansir dari laman polresbantuldiy(7/5). Ka Pospam Piyungan AKP Boedi Haryanto SH.MH mengatakan.” Kami memeriksa beberapa kendaraan Plat luar daerah yang menyalahi aturan karena tidak dilengkapi surat keterangan negatif covid19, jadi terpaksa untuk putar balik”. Ujar AKP Boedi di Pos penyekatan Piyungan.

Lalu menambahkan ” pemerintah mengeluarkan larangan mudik bukan tanpa alasan, di masa pandemi covid-19 Pemerintah berupaya untuk mencegah terjadinya penularan covid-19 antar wilayah”. Pungkasnya. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments