NEWS TICKER

2 bulan

Mempererat Persaudaraan Komunitas Semangat Mengaji Juga Adakan Baksos di Mojokerto

29 Maret 2021 54 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSototMata.com – kegiatan Ukhuwah camp dan bakti sosial (baksos) yang di adakan di IMK inn by obech yang berlokasi di Desa Podorejo Sumberam Pacet berlangsung secara meriah agenda kegiatan dari kajian sampai dengan outbond berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Cikal bakal terbentuknya ukhuwah terdapat unsur 5S yaitu senyum, sapa, salam sopan dan santun dan bila orang tersebut mempunyai keramahan suka menyapa lembut tutur kata itu akan mempermudah terbentuknya ukhuwah, begitu juga sebaliknya kalau orang tersebut mempunyai sifat kaku akan sulit membentuk suatu ukhuwah,” ujar ustadz abu Rozan di sela sela ceramahnya.

Dalam kegiatan ukhawah camp, komunitas semangat mengaji mengadakan bakti sosial (baksos) di tengah – tengah Pandemi Covid-19, giat ditujukkan untuk masyarakat yang kurang mampu yang bertujuan untuk ikut meringankan beban warga dengan membagikan sembako dan bantuan tunai adapun sasaran dalam penyaluran bantuan tersebut adalah anak yatim, janda dan jompo di sekitaran tempat kegiatan di Desa Podorejo Sumberam Pacet Mojokerto, Minggu (28/03/2021).

Diana Kasun Desa Podorejo Sajen Sumberam Pacet Mojokerto mengatakan, Alhamdulillah saya atas nama pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas semangat mengaji road to Sunnah yang telah memberikan bantuan sembako dan bantuan tunai kepada warga kami yamg memang sangat membutuhkan.

“Semangat mengaji road to Sunnah seolah menepis image negatif geng motor para peserta ini mempererat ukhawah mempertebal iman dan taqwa berbagi ilmu berbagi nikmat dan berbagi bahagia dengan sesama,” ujar bijeh Sunardi selaku manager IMK inn by obech. (Heriam)

 

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments