NEWS TICKER

2 bulan

Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan di Kalangan Masyarakat 

19 Mei 2021 33 KALI DILIHAT

MOJOKERTO, MediaSorotMata.com – Silaturahmi merupakan hal terpenting dalam menjalin komunikasi, sehingga penyerapan nilai ukhuwah semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan serta interaksi sosial di kalangan masyarakat Indonesia, Rabu (19/5/2021)

Untuk itu, hal yang terpenting di saat pandemi Covid-19 adalah menjaga kesehatan dan menerapkan protokoler kesehatan sesuai aturan yang ada.

Pelaksanaan silahturahmi ini di mulai pada pukul 10:45 wib s/d selesai telah di laksanakan, secara lancar dan aman.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0815 (Letkol inf Dwi H), Ketua MUI Mojokerto, (KH Cholil Aparpy), Kepala Pengadila Negeri Mojokerto, (Sutrisno SH.MH), Ketua KUA Mojokerto, (H Baharudin), Camat Bangsal, (Sugeng N s i p), Danramil Bangsal Pjs, (Kapten inf Ahmad Rifa’i), Polsek Bangsal, (AKP Suwiji), Anggota stap intel Pa
Sandi Kodim 0815, Babinsa Desa Gayam (Serda R budiono), Babinkamtimas Desa Gayam, (Aipda Akhwan), Anggota Muspida dan Muspika Mojokerto.

Dandim (0815) beliaunya Menyampaikan, bahwa bersilaturohmi ini sebagai bentuk kedekatan dengan Majelis Ulama Indonesia di Mojokerto, bersama MUI KODIM pada kesempatan tersebut juga melaksanakan kegiatan pembagian masker dan kalender,” himbaunya. 

“Dialog sinergisitas pun disampaikan dalam paparannya, sehingga Mojokerto tetap kondusif, tertib dalam menjaga wilayah Mojokerto dari Virus Corona yang berbahaya tersebut.

Kegiatan silahturahmi ini berjalan lancar sesuai agenda berdasarkan aturan kesehatan serta sebagai contoh penerapan silahturahmi dimasyarakat Mojokerto khususnya. (Suhar)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments