Menutup Safari Taraweh Ramadhan 1442 H. Wabub Joko B purnomo : Jangan Lengah Tetap Patuhi Prokes Menyambut Idul Fitri

9 Mei 2021 22 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Menutup seluruh rangkaian pelaksanaan Safari Ramadhan 1442 Hijriyah yang di adakan Pemkab Bantul sejak awal bulan Ramadhan lalu, Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo kali ini melakukan kegiatan Safari Tarawih di Masjid Islahul Umam, Talkondo, Poncosari, Srandakan, Bantul jumat (7/5/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan bahwa masjid Islahul Umam ini sudah mengimplementasikan tentang makna ketaqwaan dan keiklasan, terlihat dari masjidnya yang bersih juga jamaahnya yang memetuhi protokol kesehatan. Serta sarana prasarana untuk ibadah yang sudah komplit,” kata Pak Wabub.

Lebih lanjut Wabub Joko juga mengungkapkan bedasarkan data, Allhamdulillah di padukuhan Talkondo sampai saat ini warga masyarakatnya tidak ada yang terkena Covid-19.

Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Di Kabupaten Bantul khususnya warga Talkondo untuk terus menerus mematuhi Prokes Covid-19, jangan sampai lengah.

Sehingga hari ini sampai Perayaan Idul Fitri nanti dan juga sesudahnya Masyarakat Talkondo tetap zero Covid-19 atau tidak ada yang terpapar virus Covid-19,” tegas Wabub Joko Purnomo seperti dilansir laman humasprotokolbantul (8/5).

Di akhir sambutan Wakil Bupati Bantul mengajak kepada seluruh masyarakat agar tak lelah berlomba-lomba dalam memerangi covid-19 dengan cara mematuhi Prokes yang telah ditetapkan. Sehingga diharapkan virus ini bisa segera hilang di bumi Bantul Projotamansari,” pungkasnya. (rim)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *