NEWS TICKER

2 bulan

Meski di Tekan Habis-habisan, Young Green Force Persebaya Jinakkan Laskar Sape Kerap Madura United 2-1

28 Maret 2021 42 KALI DILIHAT

BANDUNG, MediaSorotMata.com –Laga bertitel Bigmatch SuraMadu pada jadwal kedua piala mempora petang ini minggu (28/3/2021) mempertemukan dua Klub Jawa Timur. PERSEBAYA Vs MADURA UNITED. Kick of di mulai pukul 18.20 di Stadion SiJalak Harupat Kab. Bandung.

Jalannya pertandingan babak pertama. Persebaya yang menurunkan pasukan mudanya mengalami tekanan hebat dari sektor kanan dan tengah yang dimotori Beto Goncalves dan Alvin tua Salamony hampir sepanjang babak pertama.

Ada beberapa peluang yang di dapat Madura United. Sundulan keras beto dan juga tembakan bebas Hugo Gomes dos santos silva alias Jaja  yang meluncur deras ke gawang namun masih bisa di amankan kiper baru Persebaya. Satria tama. Kiper muda ini bermain sangat baik malam ini.

Tak mau terus jadi bulan-bulanan persebaya sesekali mencoba keluar menyerang. Dan usahanya mencari peluang mendapatkan hasil di menit 11. 

Diawali dengan sebuah pelanggaran di depan kotak pinalti pertahanan Madura Unitet. Hambali talib mengambil tendangan dan membentur salahsatu pemain Madura yang menghasilkan sepak pojok untuk Persebaya.

Hambali kembali mengeksekusi sepak pojok. Tendangannya yang cukup terukur di sambut Adi setiawan yang muncul dari belakang lewat sundulan Gooll…1-0 untuk Persebaya.
 Babak kedua Coach Aji dari persebaya memasukkan Rendi irawan dan menarik Hambali. 

Sedang Coach Banur dari MU menarik Fahrudin Ariyanto dan memasuk Slamet nurcahyo untuk meningkatkan daya gempur. 

Dan benar saja hanya butuh satu menit Slamet yang mendapat bola di luar kotak pinalti langsung melakukan shoting akurat dan merobek gawang Satriatama. Gooll.. 1-1 pada menit ke 46. 

Di menit 49 Alvin dari MU kembali mendapat peluang emas. Bola hanya sekitar 2 meter dari gawang Satriatama Namun cocorannya kurang tenang.

Bola melambung ke atas. Kembali Madura dapat peluang empuk di menit 55 Kali ini di dapat Jemerson. Bola yang sudah lolos dari sergapan Satriatama dapat di sapu Rahmat irianto yang bermain gemilang. Selamatlah gawang Persebaya.

Rifaldi Bauwo masuk menit ke 57. Persebaya mencoba menyerang lewat Riky kambuaya, setelah meliuk-liuk bola di berikan ke Samsul Arif Munif di sektor kiri pertahanan Madura namun upaya Samsul Gagal tembakannya melebar. 

Menit ke 71 Riky Kambuaya yang kembali unjuk kebolehan melewati beberapa pemain lawan berhasil lepaskan umpan sangat baik di muka gawang. 

Rendi dengan posisi yang tepat tanpa kesulitan Rendi menceploskan bola ke gawang Madura dan Gooll… 2-1 untuk ke unggulan Persebaya. 

Tak jauh dengan babak pertama pertandingan babak kedua berjalan ketat. Namun serangan gencar terus di lakukan para pemain MU, pada menit 82 Koko Ari harus menerima kartu kuning karena menghentikan kecepatan pemain belia Madura Ronaldo Kwateh

Di akhir babak kedua para pemain  Persebaya terlihat percaya diri karena unggul selisih gol. 

Serangan mulai mengalir deras lewat Rifaldi Bauwo. Penjaga gawang Madura harus bekerja keras menahan gempuran. Dan sampai wasit meniup peluit kedudukan tak berubah, 2-1 untuk keunggulan Young Green Force Persebaya. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments