NEWS TICKER

2 bulan

Misteri Paket Takjil ‘Sate Lontong’ Membawa Maut Mulai Terkuak

, 3 Mei 2021 23 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Setelah di lakukan penyelidikan selama hampir satu pekan Satreskrim Polres Bantul dengan di back up Polda DIY Akhirnya berhasil mengamankan wanita yang di duga pelaku yang mengirimkan paket takjil yang mengandung racun dan menyebabkan Naba Faiz (10th) putra dari Bandiman (38)seorang driver ojol meninggal dunia pada minggu(24/4) pekan lalu.

Wanita dengan inisial NA (25) asal Majalengka Jawa barat ini berhasil di amankan Jumat (30/4/2021) dan sekarang barada di Mapolres Bantul untuk penyidikan lebih lanjut.

Seperti di beritakan sebelumnya. Seorang pengirim paket takjil tak di kenal, mengirimkan paket takjil berupa Sate lontong ke suatu alamat di daerah kasihan Bantul.

lewat ojol tanpa aplikasi. Setelah paket sampai pada alamat tersebut tuan rumah menolak, karena merasa tidak pesan dan tidak kenal dengan si pengirim.

Akhirnya paket tersebut di berikan ke si driver dan di bawa pulang. Sampai rumah paket tersebut di minta anaknya untuk berbuka puasa.

Dan setelah memakan paket tersebut anak sang driver mengeluarkan busa dari mulutnya seperti ciri-ciri orang keracunan, Pun demikian dengan istri sang driver yang ikut memakan paket sate tadi mengalami hal yang sama, namun sempat di muntahkan karena rasa pahit dan keras dari bumbu sate. Akhirnya setelah di bawah RSUD Wirosaban sang anak meninggal.

Sementara ibunya selamat.
Dari berbabgai sumber yang berkembang di media, di duga keras motif pelaku NA merencanakan pembunuhan dengan modus Paket takjil beracun ini karena sakit hati tidak di nikahi sang target. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments