Mulai Pukul 15.00 Wib, Dishub Tutup Ruas Jalan, Titik Parkir Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe

, 7 April 2022 55 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Dinas Perhubungan Pemkab Sidoarjo akan menutup beberapa ruas jalan selama berlangsungnya Gajah Mada Street Night Sidoarjo Tempo Doeloe pada hari Sabtu 9 April besok. Jalan yang akan ditutup diantaranya, Jalan Gajah Mada jembatan Buk Legi ditutup total. Penutupan dilakukan mulai pukul 15.00 Wib – Selesai acara.

Kepala Dinas Perbubungan Pemkab Sidoarjo Benny Airlangga menyampaikan, untuk kendaraan dari arah Surabaya menuju Malang dialihkan lewat jalan Hang Tuah. Bagi kendaraan dari Surabaya yang akan putar balik bisa lewat jalan Sisingamangaraja.

“Ruas Jalan Sisingamangaraja diberlakukan satu arah, yakni dari arah timur menuju ke barat khusus untuk kendaraan yang akan putar balik arah Surabaya. Penutupan juga dilakukan di ruas Jalan Raden Patah mulai dari pertigaan Jalan Monginsidi – Raden Patah,” ujar Benny, Kamis (7/4/2022).

Untuk parkir kendaraan pengunjung, lanjut Benny akan disiapkan dibeberapa titik lokasi. Diantaranya, kendaraan yang dari arah Surabaya bisa parkir di sepanjang Jalan Gajah Mada sebelah sisi kiri sebelum perempatan Buk Legi. Parkir juga disediakan di sepanjang jalan Hang Tuah dan Jalan Sisingamangaraja.

“Untuk kendaraan dari arah Surabaya lewat Jalan Monginsidi tempat parkirnya disediakan di sepanjang jalan Raden Patah. Sedangkan kendaraan yang melewati Jalan Panglima Hidayat lokasi parkir di sepanjanh jalan Samanhudi – Jasem. Dan kendaraan yang dari arah Malang akan disediakan tempat parkir di sepanjang jalan KH. Mukmin,” jelas Benny.

Benny menambahkan, penutupan dan penyekatan ruas jalan sewaktu-waktu bisa berubah dengan pertimbangan melihat situasi di lapangan.

“Penutupan dan pengalihan arus masih bersifat kondisional, nanti kita lihat dan menyesuaikan perkembangan di lapangan,” imbuhnya. (Nuri)

Related posts

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *