NEWS TICKER

2 bulan

MWC NU Sewon Bantul Berencana Membangun Gedung ASWAJA CENTER NU di Sewon

16 Maret 2021 84 KALI DILIHAT

BANTUL YOGYAKARTA, MediaSorotMata.com Dalam rangka kemaslahatan umat dan pengabdian masyarakat daerah khususnya warga nadliyin. MWC (majelis wakil cabang) NU sewon Bantul berencana membangun gedung ‘ASWAJA CENTER NU’ di sewon kab. Bantul.

Gedung yang rencananya di bangun di atas tanah seluas 421 m2 ini nantinya berdiri di lokasi Cangkring malang rt 06 dk kowen 1 Timbulharjo kec.Sewon kab. Bantul yogyakarta. 

Dengan estimasi di perkirakan menelan biaya 1,7 milyar rupiah. Adapun kepanitiaan sudah terbentuk. Dan penggalangan dana sudah berjalan.

Ketua tanfidziah MWC NU sewon. Bpk Nurhidayat SAG.Msi saat di konfirmasi  MediaSorotMata.com (15/3/2021) beliaunya mengatakan “MWC NU Sewon sudah lebih 80 tahun berdiri, namun sampe sekarang belum mempunyai kantor atau sebuah tugu monumental.

“Untuk itu monggo kita  galakkan amal jariyah untuk tabungan akhirat, mari segenap warga nadliyin khususnya yg ada di sewon Bantul bersama-sama sukseskan gerakan pengadaan tanah dan pembangunan gedung ASWAJA CENTER NU Sewon”.

Dari pada itu ketua panitia pembangunan, Kuncoro memberitahukan,donasi bisa di salurkan melalui pengurus NU di masing2 rating atau badan otonom se kab. Bantul. Atau bisa juga tranfer bank BRI no rek. 7843-01-010829-53-6.a/n  UPZIS LAZISNU kecamatan sewon.

Rencananya gedung nanti akan di fungsikan untuk segala kegiatan kantor, dan kesekertariatan dan juga untuk kegiatan badan otonom NU sewon.

Selama ini kegiatan kami berpindah-pindah. Insya Allah dengan adanya  gedung ini nantinya kegiatan kami bisa menetap dan tentunya lebih nyaman,” Sambung Saiful murod  anggota panitia yang juga merangkap kader Ansor Sewon.(remo).

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments