NEWS TICKER

2 bulan

Paguyuban Kepala Sekolah Negeri Bantul (PKSNB) Selenggarakan Rapat Kerja Tahun 2021

, 11 April 2021 43 KALI DILIHAT

BANTUL.Yogyakarta, MediaSorotMata.comDalam acara yang di hadiri Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih beserta kepala dinas Dikpora Kabupaten Bantul Drs. Isdarmoko.Mpd.M.M., beserta seluruh kepala sekolah menengah pertama (SMP) Negeri se kabupaten Bantul ini di laksanakan di aula terbuka SMP Negeri 1 Bantul pada sabtu (10/4/2021).

Bupati Halim dalam sambutannya mengatakan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan rapat kerja PKSBN tahun 2021.

Bupati berharap kedepan seluruh kepalah sekolah SMP negeri se Kabupaten Bantul bisa terus meningkatkan kinerja dan pendidikan di sekolah masing-masing. Sehingga tujuan pendidikan bisa tercapai maksimal,”himbau bupati Halim.

Melalui forum ini agar nantinya bisa memberikan kepada pemerintah daerah terkait hal-hal apa saja yang perlu di perbaiki untuk meningkatkan prestasi,” Sambung Bupati Halim seperti dilansir humasprotokolbantul (10/4/2021).

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan pemerintah akan terus melanjutkan program peningkatan prestasi akademik bagi siswa-siswi dengan menerapkan 3 hal yakni, peningkatan peran orang tua murid salah satu caranya sering mengundang orang tua siswa ke sekolah untuk menerima hasil laporan perkembangan prestasi anak didik.

Yang kedua perbaikan metodologi mengajar guru yaitu dengan menciptakan inovasi terkait bagaimana cara agar transfer ilmu dari guru ke murid bisa berhasil secara efektif.

Dan ketiga adalah memberikan perhatian khusus kepada siswa yang tertinggal secara akademik,” pungkas Bupati Halim.

Di akhir acara ketua PKSNB menyerahkan Program kerja tahun 2021 kepada Bupati Bantul dan memberikan secara simbolis hasil karya tulis dari siswa-siswi SMP Negeri 1 Bantul. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments