NEWS TICKER

2 bulan

Partai PKB Bojonegoro Deklarasikan Cak Imin Jadi Presiden

, 7 Februari 2022 106 KALI DILIHAT

BOJONEGORO, MediaSorotMata.com – Dewan PengurusAnak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa Kecamatan Bojonegoro Jawa Timur menyatakan ikrar dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Presiden RI 2024.

Dukungan ini disampaikan saat penutupan Pendidikan Kader Pertama (PKP) dan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPAC PKB Kecamatan Bojonegoro, Senin (7/02/2022).

Imam Sholikhin, wakil ketua DPC PKB yang juga anggota DPRD FPKB kabupaten Bojonegoro dalam sambutan pembukaan acara menyatakan bahwa PKB harus menang pada Pemilu 2024 agar Indonesia mempunyai presiden dari NU.

“Mari satukan tekad agar cita-cita mempunyai Presiden dari PKB dan NU terwujud,” papar alumni Ponpes Denanyar Jombang ini.

Acara PKP dan Musancab DPAC PKB dihadiri 120 orang dari jajaran Dewan Syuro dan Tanfidz DPAC PKB dan ranting se kecamatan Bojonegoro serta tamu undangan dari MWC NU beserta badan otonom MWC NU berlangsung hikmat dan tertib.

Ketua terpilih, Mohammad Supriyanto menyatakan akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan PKB pada Pemilu 2024 dan mengantarkan Gus Muhaimin sebagai Presiden RI 2024.

“Bersama dengan seluruh DPAC dan ranting, kita bangkit, solid dan menang di pemilu mendatang,” ungkapnya penuh semangat.

Terpisah, Farida Hidayati, anggota DPR RI dari FKB yang hadir dalam acara ini kembali menekankan pentingnya mempunyai presiden dari PKB agar cita-cita berdirinya PKB dapat diwujudkan.

“PKB akan selalu berjuang meneruskan ide kebangsaan Gus Dur, menjadikan Indonesia negara yang toleran. Ini hanya bisa tercapai kalau PKB yang memimpin negara ini,” pungkasnya. (Jalal)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments