NEWS TICKER

2 bulan

Peduli Ramadhan, DPC AWDI Kabupaten Sidoarjo Berikan Nasi Kotak Para Pengguna Jalan

, 28 April 2022 97 KALI DILIHAT

SIDOARJO, MediaSorotMata.com – Kekompakan DPC AWDI ( Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) Kabupaten Sidoarjo, saat membagikan nasi kotak gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Polsek Krian, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Kamis (28/4/2022), di sambut antusias.

Gabungan wartawan dari berbagai media yang ada di Sidoarjo saat membagikan nasi kota kurang lebih 200 kepada pengendara sepeda motor, truk dan pejalan kaki yang melintas di depan Polsek Krian.

Ketua AWDI Kabupaten Sidoarjo Ana, menjelaskan bahwa kurang lebih sebanyak 200 nasi kotak dibagikan kepada masyarakat yang merupakan hasil penggalangan dana secara sukarela dari para anggota wartawan yang bertugas  di Sidoarjo.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. Bersatu merupakan wadah silaturahmi awak media.

” DPC AWDI Kabupaten Sidoarjo yang baru terbentuk belum satu tahun ini, alhamdulillah bisa mengadakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak ini,” jelas Ana.

Arso selaku Sekertaris AWDI juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian taljil dan nasi kotak ini sebagai bentuk kepedulian kita pada masyarakat yang puasa dan belum sempat beli buka puasa di warung,”  jelas Arso.

Lebih lanjut Arso berharap kegiatan bakti sosial ini dapat berlangsung secara berkelanjutan, diikuti kegiatan-kegiatan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dalam giat ini Arso menyampaikan, sangat berterimakasih atas kekompakan para anggota AWDI Sidoarjo bisa secara langsung turun kejalan,” pungkasnya. (Iwa/Nur)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments