NEWS TICKER

2 bulan

Pegawai Harian Lepas (PHL) Kebersihan Pemkab Bantul Sumringah Dapat Bingkisan Dari DPD Real Estate Indonesi DIY

5 Mei 2021 30 KALI DILIHAT

BANTUL, MediaSorotMata.com – Bertempat di gedung induk parasamya Pemkab Bantul. Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) DIY selasa siang (4/5/2021) kunjungi Pemerintah Kabupaten Bantul dalam rangka silahturahmi serta menyerahkan bingkisan lebaran berupa paket sembako kepada tenaga Pegawai Harian Lepas (PHL) Kebersihan Lingkungan di linkup Pemkab Bantul.

Bingkisan lebaran tersebut akan di berikan kepada tenaga PHL kebersihan yang ada di beberapa OPD yakni dinas lingkungan hidup, Dinas PPKP, Dinas Perdagangan Dinas PUPKP, Dinas Pertaru, Dinas PMPT dan Dinas Pariwisata Kabupaten Bantul dengan total bingkisan sebanyak 750 buah.

Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih yang menerima kunjungan tersebut dalam tanggapannya memberikan apresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran DPD REI DIY atas perhatian dan kepedulian yang di berikan kepada tenaga PHL Kebersihan Lingkungan Pemkab Bantul.

Teriring harapan dengan adanya penyerahan bingkisan kepada tenaga PHL ini akan dapat meningkatkan semangat bagi para tenaga Kebersihan dalam bekerja untuk mewujudkan Bantul yang bersih”. Ungkap Bupati halim seperti di lansir laman humas (4/5).

Kedepan Bupati Halim juga berharap kepada DPD REI DIY untuk terus berkontribusi bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Bantul ikut menyelesaikan berbagai masalah sosial lainya yang ada di masyarakat. (rim)

Related posts

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments